Wednesday, March 14, 2012

PARTY ENTERTAINER

Party Entertainer di pesta Ultah Umay

Satu elemen penting dalam sebuah pesta adalah keberadaan seorang Party Entertainer. Seorang PE bukan hanya memandu acara, namun juga harus mampu menghibur anak-anak sebagai bagian dari pesta. Anak-anak yang berjumlah banyak, umur yang berbeda-beda, emosi yang bervariatif, juga mood yang turun naik tentunya akan menjadi tugas berat bagi seorang Party Entertainer.

Kak Fadly (Party Entertainer) sudah menjalankan profesi selain sebagai MC, Aktor Drama Musikal, Presenter TV dan Party Entertainer selama kurang lebih 6 tahun. Berawal dari menjadi pengasuh anak, Party Entertainer di salah satu Klub Anak terbesar di Indonesia, Guru TK dan sekarang sering menampilkan wajahnya di layar kaca ketika memandu acara ulang tahun anak selebritis ataupun artis cilik.

Kak Fadly dalam sebuah pesta
Pentingnya keberadaan seorang Party Entertainer adalah untuk merealisasikan bayangan anak-anak akan sebuah pesta ulang tahun yang ceria, seru, menyenangkan dan penuh kejutan. Tentunya kemampuan ini bukan sekedar kemampuan memandu acara seperti biasa, namun juga harus memiliki ikatan dengan anak-anak yang harus segera dibentuk dalam waktu singkat ketika memulai sebuah acara.

Kak Fadly mengajak bermain adik-adik
Selain ikatan emosional dengan anak-anak, tentunya kreatifitas juga sesuatu yang harus dimiliki seorang PE. Kemampuan mengolah berbagai material menjadi sebuah permainan, menentukan jenis permainan juga jeli menentukan kegiatan yang tepat untuk sebuah acara.

"Seorang Party Entertainer itu harus tahan banting, berani malu dan pastinya menjadi bagian dari anak-anak. Sulit bagi orang dewasa mau melakukan hal-hal yang anak-anak lakukan. Tapi untuk seorang Party Entertainer hal tersebut harus dilakukan. Manyanyi, menari, bermain bersama seperti halnya anak-anak lakukan." ujar Kak Fadly.


Bersama Warna-warni, Kak Fadly ikut memberi warna dalam memeriahkan sebuah acara pesta ulang tahun. Dengan segudang pengalaman yang luar biasa bersama adik-adik dari seluruh belahan dunia, kak Fadly dan teman-teman bersama Warna-warni siap memeriahkan pesta ulang tahun adik-adik semua.

No comments:

Post a Comment