Monday, September 10, 2012

Happy Birthday Princess Kamilah

Pesta seru, asyik, dan juga penuh keceriaan. Acara ulang tahun Kamilah yang sungguh istimewa. Dirayakan sambil mengadakan acara buka puasa bersama ini tetap penuh dengan hiburan dan canda tawa. Dekorasi bertema Princess Aurora menjadi pilihan Kamilah sendiri. Sampai kostum pesta pun disesuaikan dengan karakter Princess Aurora. 

Bersama Kak Fadly, acara semakin ramai dengan kegiatan bermainnya yang seru. Ada Activity Corner Face and Body Painting yang mengisi waktu adik-adik pada saat menjelang acara dimulai.


Hiburan lain yang menemani adik-adik dalam perayaan ulang tahun Kamilah yang ke-5 ini adalah Magic Balloon. semua adik-adik yang datang diberikan hadiah oleh kakak Badut yang pandai sekali membuat aneka bentuk dari balon. Ada bentuk kelinci, anjing poodle, pedang, beruang, bunga, kupu-kupu dan banyak lagi. Tentunya permainan tebak-tebakan warna balon juga menjadi permainan seru yang dibawakan oleh teman-teman Party Entertainer.

Tidak luput juga kegiatan menari dan bernyanyi loooh. Seru sekali deh pesta ulang tahun Kamilah yang dihadiri sekitar 70 adik-adik yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Kak Iqbal juga mengajak adik-adik untuk foto bersama keluarga di area Photo Booth. jadi adik-adik langsung menerima salah satu souvenir foto langsung jadi ketika pulang ke rumah saat selesai acara pesta.

Kak Fadly memandu adik-adik bermain

Semua bilang AAAAAA

  
Senyuuuuum  
  
Mari menariiiiiiiiiii

Bermain parasut raksaksa menjadi satu kegiatan seru yang dibawakan kak Fadly. Waaaah rasanya belum pernah deh pesta ulang tahun sambil main Parasut. Bersama kak Fadly di Warna-warni kita bisa main dengan parasut raksaksa ini. Salah satunya di pesta ulang tahun Kamilah. Ditutup dengan memukul Pinnata, semua adik-adik berhamburan untuk mendapatkan permen sebanyak-banyaknya. Jadi banyak sekali hadiah yang dibawa pulang tamu-tamu di pesta ulang tahun Kamilah. Ada balon, goodybag, permen dan hasil cetak foto di Photo Booth.




Sweet Corner
Waaaaaah walaupun capek tapi seru, sampai lupa istirahat. Tapi di pesta Kamilah adik-adik dimanjakan dengan sajian snack corner yang luar biasa enak-enak. Ada Cokelat, waffer, jus, cupcakes, bener-bener pesta yang menyenangkan. Seluruh tamu bisa menikmati sajiannya dengan sesuka hati, "jadi kepingin pesta ulang tahun seperti ini" 

Akhirnya di penutup acara, kita semua berharap semoga Kamilah menjadi anak yang sehat, patuh kepada kedua orangtua dan pintar. Sampai bertemu lagi dalam acara ulang tahun bersama Warna-warni. Siapapun boleh,  ide bagaimanapun mari diwujudkan menjadi nyata bersama WARNA-WARNI.

No comments:

Post a Comment